Recent

Comment

Telkomsel Sebarkan "Virus" ke Anak Muda Papua

Selasa, 15 September 2015 - 15:19 wib
Amril Amarullah : Jurnalis
Telkomsel Sebarkan
Telkomsel jaring siswa Papua untuk menjadi kreator digital (foto: telkomsel)
JAKARTA – Telkomsel mengajak lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk terlibat menjadi kreator digital. Melalui program LOOP KePo 2015 kembali menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing.

Vice President Sales Telkomsel area Pamasuka, Agus Mulyadi mengatakan, ajang ini sebagai wadah untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi anak muda khususnya di kota Jayapura dalam menciptakan konten kreatif dan positif melalui kanal digital.

“Generasi muda Papua harus juga mampu menjadikan teknologi digital sebagai sarana untuk mengekspresikan kreativitas dan menyebarkan virus positif ke semua kalangan bahwa ‘Kitorang Bisa!’,” ujar Agus Mulyadi dalam keterangan kepada Okezone, Selasa (15/9/2015).

“Kita ingin anak-anak muda Papua bisa bersaing dan mengembangkan kreativitasnya melalui program digital life style yang terus digulirkan oleh Telkomsel,” imbuhnya melanjutkan.

Tahun ini roadshow LOOP KePo diadakan di 20 kota, yakni Bogor, Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, Padang, Jakarta dan Samarinda, Jogjakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Jayapura adalah kota ke-8 digelarnya LOOP KePo dan telah mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong (hangout places) diantaranya di SMAN 1, SMAN 2, SMAN 4, SMA Yapis, SMA Kalam Kudus, SMAN 5, SMA YPPK Teruna Bakti, SMA YPPK Taruna Darma, SMKN 1, dan SMAN 3 sejak tanggal 2 sampai dengan 10 September 2015.

Kemudian LOOPers akan diajak untuk bergabung di acara utama (main event) pada tanggal 12 September, dimana mereka dapat mengikuti coaching clinic tentang Mobile Video, Digital Writing dan Digital Music dengan pembicara di masing-masing kategori: Sacha Stevenson, Pandji Pragiwaksono, dan RAN.

Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing menambahakan, LOOP KePo 2015 adalah kelanjutan dari upaya Telkomsel menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia, karena kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka.

Untuk menampung karya dan kreativitas dari para LOOPers, tahun ini kembali diadakan LOOP KePo Challenge yang merupakan kompetisi dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”, dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing. LOOPers ditantang untuk segera upload karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo , dan mereka dapat memenangkan berbagai hadiah menarik berupa iPhone 6 ataupun MacBook Air.


(amr)


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Servis Komputer Balikpapan. Designed by OddThemes